Breaking News
Home » Berita » Teleconference Penguatan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dengan Tema “Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja menuju Satuan Kerja Berpredikat WBK/WBBM”

Teleconference Penguatan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dengan Tema “Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja menuju Satuan Kerja Berpredikat WBK/WBBM”

View this post on Instagram

Jumat, 25 September 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti Teleconference Penguatan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dengan Tema "Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja menuju Satuan Kerja Berpredikat WBK/WBBM" oleh Plt. Deputi dan Sekretaris Deputi bidang Reformasi Birokasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kegiatan Teleconference diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Wonosobo dan Taruna-taruni Poltekim yang bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Wonosobo. Kegiatan Teleconference dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Priyadi, beliau menyampaikan infografis UPT yang diusulkan mendapat predikat WBK dan WBBM Tahun 2020. Dilanjutkan penyampaian materi oleh Plt. Deputi bidang Reformasi Birokasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPanRB, Jufri Rahman, beliau menyampaikan 14 point yang bisa dipenuhi untuk meraih predikat WBK diantaranya sebagai pelayan publik dalam hal kepentingan layanan harus mengutamakan penerima layanan dan untuk terus melakukan pemantauan berkala atas progres survey yang ditentukan oleh penerima layanan.

A post shared by Kantor Imigrasi Wonosobo (@kantor_imigrasi_wonosobo) on


Jumat, 25 September 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti Teleconference Penguatan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dengan Tema “Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja menuju Satuan Kerja Berpredikat WBK/WBBM” oleh Plt. Deputi dan Sekretaris Deputi bidang Reformasi Birokasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kegiatan Teleconference diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Wonosobo dan Taruna-taruni Poltekim yang bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Wonosobo.

Kegiatan Teleconference dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Priyadi, beliau menyampaikan infografis UPT yang diusulkan mendapat predikat WBK dan WBBM Tahun 2020. Dilanjutkan penyampaian materi oleh Plt. Deputi bidang Reformasi Birokasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPanRB, Jufri Rahman, beliau menyampaikan 14 point yang bisa dipenuhi untuk meraih predikat WBK diantaranya sebagai pelayan publik dalam hal kepentingan layanan harus mengutamakan penerima layanan dan untuk terus melakukan pemantauan berkala atas progres survey yang ditentukan oleh penerima layanan.