Breaking News
Home » Berita » Kegiatan Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Senin, 12 Oktober 2020

Kegiatan Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Senin, 12 Oktober 2020

View this post on Instagram

Selamat Pagi Sahabat Mido, pagi ini Senin, 12 Oktober 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo melaksanakan Kegiatan Apel Pagi yang di pimpin oleh Kasubag TU, Bambang Nurwiyanto, dan diikuti oleh seluruh Pegawai dan PPNPN bertempat di halaman Kantor Imigrasi Wonosobo. Pelaksanaan apel pagi tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor. Dalam Amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya menghimbau kepada tim pokja agar menguasai materi kegiatannya karna satu langkah lagi Kantor Imigrasi Wonosobo akan meraih predikat WBK. Pada Kesempatan ini juga Kasubag TU berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan dimana pun berada, karna dengan sehat kita bisa menikmati apa yang kita punya. Kegiatan Apel ditutup dengan pemberian Penghargaan Pegawai Teladan Periode Bulan September 2020 Kepada Penyusun Laporan dan Hasil Evaluasi Kepegawaian, Rina Loren Sianturi.

A post shared by Kantor Imigrasi Wonosobo (@kantor_imigrasi_wonosobo) on


Selamat Pagi Sahabat Mido, pagi ini Senin, 12 Oktober 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo melaksanakan Kegiatan Apel Pagi yang di pimpin oleh Kasubag TU, Bambang Nurwiyanto, dan diikuti oleh seluruh Pegawai dan PPNPN bertempat di halaman Kantor Imigrasi Wonosobo. Pelaksanaan apel pagi tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor.

Dalam Amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya menghimbau kepada tim pokja agar menguasai materi kegiatannya karna satu langkah lagi Kantor Imigrasi Wonosobo akan meraih predikat WBK.

Pada Kesempatan ini juga Kasubag TU berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan dimana pun berada, karna dengan sehat kita bisa menikmati apa yang kita punya.

Kegiatan Apel ditutup dengan pemberian Penghargaan Pegawai Teladan Periode Bulan September 2020 Kepada Penyusun Laporan dan Hasil Evaluasi Kepegawaian, Rina Loren Sianturi.