Breaking News
Home » Berita » Berita Mancanegara » Informasi kuota antrian paspor untuk tanggal 21-25 September 2020

Informasi kuota antrian paspor untuk tanggal 21-25 September 2020

View this post on Instagram

Selamat malam Sahabat Mido, mimin mau kasih info kuota antrian paspor untuk tanggal 21-25 September 2020 di Kanim Wonosobo dan UKK Magelang sudah dibuka lho. Bagi yang belum tau caranya, mimin berikan panduannya: 1.Unduh dan daftar aplikasi antrian paspor (APAPO) melalui google playstore/app store. 3.Cari lokasi Kanim Wonosobo atau UKK Magelang, mana yang terdekat dari lokasi Sahabat dan pilih tanggal serta jam kedatangannya. 3.Isikan data pemohonnya dengan lengkap dan benar. 4.Simpan/screenshoot QR code bukti daftarnya di gadget, supaya mudah untuk menunjukan ke petugas saat datang ke kantor imigrasi. Mudah kan caranya dan ga perlu ke mana-mana, cukup pakai gadget Sahabat aja, Segera daftar yaa, sebelum kehabisan..

A post shared by Kantor Imigrasi Wonosobo (@kantor_imigrasi_wonosobo) on


Selamat malam Sahabat Mido, mimin mau kasih info kuota antrian paspor untuk tanggal 21-25 September 2020 di Kanim Wonosobo dan UKK Magelang sudah dibuka lho.
Bagi yang belum tau caranya, mimin berikan panduannya:
1.Unduh dan daftar aplikasi antrian paspor (APAPO) melalui google playstore/app store.
3.Cari lokasi Kanim Wonosobo atau UKK Magelang, mana yang terdekat dari lokasi Sahabat dan pilih tanggal serta jam kedatangannya.
3.Isikan data pemohonnya dengan lengkap dan benar.
4.Simpan/screenshoot QR code bukti daftarnya di gadget, supaya mudah untuk menunjukan ke petugas saat datang ke kantor imigrasi.
Mudah kan caranya dan ga perlu ke mana-mana, cukup pakai gadget Sahabat aja,
Segera daftar yaa, sebelum kehabisan..