Breaking News
Home » Berita » Diklat Pimpinan Tingkat III T.A.2015 Resmi Dibuka
Diklat Pimpinan Tingkat III T.A.2015 Resmi Dibuka
Ilustrasi. Dok: lintas.me

Diklat Pimpinan Tingkat III T.A.2015 Resmi Dibuka

Cinere (19/05) – Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Rusdianto, membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (DIKLATPIM) Tingkat III TA. 2015. Diklat Pimpinan Tingkat III kali ini merupakan gelombang pertama dari dua gelombang yang rencananya akan diadakan pada TA. 2015.

Diklat ini diikuti oleh 30 orang pegawai, 15 pegawai berasal dari Direktorat Jenderal Imigrasi dan sisanya pegawai dari lingkungan unit eselon I lain di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM seperti Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual serta Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutan sekaligus mengawali pembukaan kegiatan, Sekretaris BPSDM menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia guna mendukung pelaksanaan tugas yang semakin berat. Ini dilakukan mengingat anggaran yang dimiliki Kementerian Hukum dan HAM untuk memberikan pelatihan kepada seluruh jajarannya secara merata dibatasi, sehingga diharapkan para peserta Diklat ini mampu menjadi pelopor-pelopor perubahan di unit kerja masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Ida Bagus K. Adnyana, mengingat pelaksanaan Diklat Pimpinan Tingkat III TA. 2015 didasarkan pada anggaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Direktorat Jenderal Imigrasi TA. 2015.

Selain pembukaan Diklat Pimpinan Tingkat III, juga dibuka secara resmi Pelatihan Terpadu Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA) bagi Aparat Penegak Hukum dan Instansi Terkait. Pelatihan ini diikuti oleh unsur dari Kepolisian, Kejaksaan, Yayasan Perlindungan Anak serta Pengadilan.

Sumber: imigrasi.go.id

Cinere (19/05) - Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Rusdianto, membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (DIKLATPIM) Tingkat III TA. 2015. Diklat Pimpinan Tingkat III kali ini merupakan gelombang pertama dari dua gelombang yang rencananya akan diadakan pada TA. 2015. Diklat ini diikuti oleh 30 orang pegawai, 15 pegawai berasal dari Direktorat Jenderal Imigrasi dan sisanya pegawai dari lingkungan unit eselon I lain di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM seperti Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual serta Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Dalam sambutan sekaligus mengawali pembukaan kegiatan, Sekretaris BPSDM menekankan pentingnya pengembangan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*