Breaking News
Home » Berita » Berita Utama » Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan ZI

Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan ZI


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo @bebenketutarief menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2020 UPT Permasyarakatan dan Imigrasi Se-Eks Karesidenan Kedu, Selasa, 04 Februari 2020 di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Purworejo yang dimulai pukul 09.00 sampai selesai. Kepala Kantor didampingi Kasi TIKIM Yanuar,SH dan Kasi Dokjalintalkim Defi Rajasa,A.Md.Im,SH.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2020 di hadiri oleh :
1. Kepala Lapas Kelas IIA Magelang,
2. Kepala Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo,
3. Kepala LPKA Kelas I Kutoarjo,
4. Kepala Bapas Kelas II Magelang,
5. Kepala Rutan Kelas IIB Purworejo,
6. Kepala Rutan Kelas IIB Temanggung,
7. Kepala Rutan Kelas IIB Wonosobo,
8. Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen
serta disaksikan oleh :
1. Bupati Kabupaten Purworejo,
2. Kapolres Kabupaten Purworejo,
3. Kejari Kabupaten Purworejo,
4. Pengadilan Negeri Kabupaten Purworejo,
5. Kodim 0708 Purworejo,
6. Kantor Regional I BKN Yogyakarta, dan
7. Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah.

Bupati Purworejo yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kab.Purworejo Sumharjono, S.Sos., M.M dalam sambutannya menyampaikan Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada institusi yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Sehingga Zona Integritas merupakan upaya penting bersama karena mencerminkan diri, komitmen bersih untuk menjadikan pemerintah sebagai zona yang berintregritas.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Drs. H. Tarsono, Bc.I.P., M.Si menyampaikan bahwa Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Adapun tujuannya untuk mewujudkan tata nilai budaya kerja kementerian Hukum dan HAM yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI), serta meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi