Breaking News
Home » Berita » Baru 7 Orang Daftar Calon Dirjen Imigrasi

Baru 7 Orang Daftar Calon Dirjen Imigrasi

TEMPO.CO, Jakarta – Panitia seleksi calon Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM baru menerima tujuh orang pendaftar. “Sampai pagi ini, pukul 09.00 kami baru menerima 7 orang,” kata Achmad Fahrurazi, anggota panitia seleksi, kepada Tempo, Jumat, 19 September 2014.

Padahal hari ini adalah hari terakhir pendaftaraan pejabat eselon satu itu. Pendaftaraan akan ditutup pukul 16.00 WIB. 

Achmad mengatakan dari tujuh pendaftar, enam di antaranya mendaftar secara langsung ke kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sedangkan satu pendaftar, mendaftar melalui email diwww.pansel.dirjenimigrasi@kemenkumham.go.id.

Achmad mengatakan enam orang yang mendaftar berasal dari latar belakang imigrasi. Sedangkan satu pendaftar belum diketahui latar belakangnya, karena belum mengirimkan daftar riwayat hidup. “Kami sudah sampaikan untuk segera melengkapinya, termasuk apa saja pengalaman pekerjaannya,” katanya.

Achmad mengimbau agar calon pendaftar yang berminat segera menyerahkan berkas persyaratan ke Graha Pengayoman, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka dapat juga mengirim melalui situs online diwww.pansel.dirjenimigrasi@kemenkumham.go.id.

Seleksi terbuka pejabat di Kementerian Hukum dan HAM ini merupakan yang keempat kalinya diselenggarakan. Seleksi ini dilakukan karena Bambang Irawan, pejabat sekarang akan pensiun. Sebelumnya jabatan inspektur jenderal, direktur jenderal peraturan perundangan, dan direktur jenderal pemasyarakatan juga diisi oleh pejabat hasil seleksi terbuka.

Adapun pendaftaran dirjen imigrasi dibuka dari tanggal 11 September-19 September 2014 pukul 09.00 WIB-16.00 WIB. Berkas pendaftaran harus sudah diterima oleh pansel selambat-lambatnya tanggal 19 September 2014 pukul 16.00 WIB.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2014/09/19/078608122/Baru-7-Orang-Daftar-Calon-Dirjen-Imigrasi

TEMPO.CO, Jakarta - Panitia seleksi calon Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM baru menerima tujuh orang pendaftar. "Sampai pagi ini, pukul 09.00 kami baru menerima 7 orang," kata Achmad Fahrurazi, anggota panitia seleksi, kepada Tempo, Jumat, 19 September 2014. Padahal hari ini adalah hari terakhir pendaftaraan pejabat eselon satu itu. Pendaftaraan akan ditutup pukul 16.00 WIB.  Achmad mengatakan dari tujuh pendaftar, enam di antaranya mendaftar secara langsung ke kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sedangkan satu pendaftar, mendaftar melalui email diwww.pansel.dirjenimigrasi@kemenkumham.go.id. Achmad mengatakan enam orang yang mendaftar berasal dari latar belakang imigrasi. Sedangkan satu pendaftar belum diketahui latar…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*