Breaking News
Home » Berita » Berita Utama » Apel Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Apel Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM


Seluruh Pegawai Kanim Wonosobo, pagi ini (12/02/2020) berkumpul di aula Kanim Wonosobo untuk melaksanakan Apel Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM.
Kepala Kanim Wonosobo, Bapak I Gusti Ketut Arief Rachman Hakim bertindak sebagai Pembina Apel. Pakta Integritas dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dibacakan petugas yang diikuti oleh seluruh pegawai. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Kepala Seksi dan Kepala Tata Usaha Kanim Wonosobo disaksikan Kepala Kantor.
Dalam sambutannya, Kepala Kanim Wonosobo mengatakan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM bukan hanya sebatas ceremony saja, tetapi lebih menekankan pada peningkatan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Ini bukan sekedar ucapan, tahun 2020 kita berharap dapat meraih predikat WBK. Namun Bapak Ibu jangan hanya terpaku pada hasil, melainkan proses pelayananlah yang harus terus ditingkatkan serta dipertahankan.” Lanjut Kepala Kanim Wonosobo.