Breaking News
Home » Berita » Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM nomor 26 Tahun 2020 Tentang Visa dan Izin Tinggal dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru secara virtual

Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM nomor 26 Tahun 2020 Tentang Visa dan Izin Tinggal dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru secara virtual

View this post on Instagram

Selasa, 13 Oktober 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM nomor 26 Tahun 2020 Tentang Visa dan Izin Tinggal dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru secara virtual melalui aplikasi Zoom di Ruang Aula Kantor Imigrasi Wonosobo. Disampaikan oleh Dirlantas Keimigrasian, Cucu Koswala, dalam sosialisasi ini membahas penerapan peraturan baru mengenai Izin Tinggal dan penerbitan e-Visa bagi Orang Asing yang akan masuk wilayah Indonesia. Peraturan ini dibuat karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Diharapkan dengan adanya peraturan ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terkait.

A post shared by Kantor Imigrasi Wonosobo (@kantor_imigrasi_wonosobo) on


Selasa, 13 Oktober 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM nomor 26 Tahun 2020 Tentang Visa dan Izin Tinggal dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru secara virtual melalui aplikasi Zoom di Ruang Aula Kantor Imigrasi Wonosobo.

Disampaikan oleh Dirlantas Keimigrasian, Cucu Koswala, dalam sosialisasi ini membahas penerapan peraturan baru mengenai Izin Tinggal dan penerbitan e-Visa bagi Orang Asing yang akan masuk wilayah Indonesia. Peraturan ini dibuat karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Diharapkan dengan adanya peraturan ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terkait.