Breaking News
Home » Berita » Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo

Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo


(23-01-2019) Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo menggelar Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019 Tingkat Satuan Kerja (Satker) di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Wonosobo ini diikuti oleh seluruh pegawai dan siswa siswi PKL di Kantor Imigrasi Wonosobo. Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 kali ini istimewa karena dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, Bapak Dewa Putu Gede.
Dalam sambutannya, Dewa Putu Gede menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang diusulkan untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), kegiatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kampanye Pembangunan Zona Integritas tersebut. “Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja adalah sebuah keniscayaan. Mutlak dilakukan sebagai bentuk ikrar, komitmen dan kampanye Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM,” tegas beliau.

Lebih lanjut, Dewa Putu Gede berharap kegiatan ini bukan hanya sebagai seremonial belaka namun momentum untuk berubah menjadi lebih baik, lebih berkomitmen, berintegritas, dan loyal kepada Bangsa dan Negara,” pesannya.

Menutup arahannya, Dewa Putu Gede kembali mengingatkan untuk selalu menjaga netralitas dalam menyikapi peta politik menyambut Pemilihan Umum Tahun 2019.

Selepas kegiatan, Dewa Putu Gede meninjau pelayanan publik di Kantor Imigrasi Wonosobo. Pelayanan paspor, layanan izin Warga Negara Asing (WNA), hingga Pelayanan Publik berbasis HAM, serta melakukan dialog dengan Calon Jemaah dan Pendamping Haji Tahun 2019 asal Kabupaten Temanggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*